Beranda > Arema Malang > ADT Ingin Bantu Arema

ADT Ingin Bantu Arema

Rumor seputar siapa pengelola baru Arema terus bermunculan, terutama di luar Pemkot Malang dan Wali Kota Batu, Edi Rumpoko. Kini muncul nama Ketua Badan Liga Indonesia (BLI), Andi Darusalam Tabusalla (ADT).

ADT akan mengelola Arema untuk musim 2009-2010 ini, sebagai tindakan penyelamatan. ADT bakal menggandeng Pemkab Malang yang memiliki sarana dan prasarana yang mendukung Arema tetap survive.

Konsep yang akan diambil adalah menarik investor untuk mau menjadi sponsor Arema, plus memanfaatkan dana Rp 7,5 miliar dari Bentoel. Sementara Pemkab Malang membantu dalam bentuk menyediakan fasilitas berupa gratis sewa stadion, sampai pembebasan pajak tontotan.

“Itu adalah salah satu alternatif untuk menyelamatkan Arema. Jadi Pak Andi akan turun langsung di back-up Pemkab Malang. Selama satu tahun kompetisi berjalan, upaya pencarian pengelola baru terus jalan. Dengan begitu nasib Arema akan terselamatkan,” ujar salah satu sumber Malang Post.

“Selain itu dengan menggandeng Pemkab Malang, Bentoel masih bisa branding di wilayah Pemkab Malang. Apalagi kantor pusat Bentoel juga berada di wilayah Pemkab Malang,” (Malang Post)

  1. ADT
    08/13/2009 pukul 10:27

    Yeah, Andi Darusalam Tabusalla is much intersting subject for me, I like it.

  1. 07/26/2009 pukul 01:32

Tinggalkan komentar