Beranda > Arema Malang > Belum Tentukan Pelatih

Belum Tentukan Pelatih

Sikap hati-hati sepertinya dilakukan manajemen Arema, meski berkali-kali disebutkan sudah memiliki beberapa kandidat pelatih, hingga kemarin belum ada keputusan jelas.

Bahkan kabar terakhir, dari tiga nama calon pelatih – Ivan Kolev, Suharno, Gusnul Yakin – kini muncul nama Yudi Suryata (eks pelatih PSS Sleman) dan Sartono Anwar (eks Persibo Bojonegoro).

Padahal informasi yang berkembang, Yudi sudah gabung Persikabo Bogor dan Sartono diperpanjang Persibo. Tapi kondisi itu tidak mengurangi minat Arema untuk memasukkan dua nama pelatih tersebut dalam formasi kandidat pelatih.

“Yayasan dan direksi PT Arema Indonesia serta ofisial tim akan duduk bersama-sama membahas soal pelatih. Insya Allah sebelum akhir pekan nanti, Arema sudah putuskan siapa pelatihnya,” ujar Mujiono Mudjito, Sekretaris Yayasan PS Arema kepada Malang Post.

Meski bersikap demikian, Arema tetap sadar diri lantaran masa persiapannya dalam membangun kekuatan kini semakin mepet. Pasalnya, PT Liga Indonesia menyatakan tetap memulai Super Liga sejak 11 Oktober dan berakhir 6 Juni 2010. Sementara pendaftaran pemain akan ditutup pertengahan September. (Malang Post)

  1. Belum ada komentar.
  1. 08/19/2009 pukul 02:14

Tinggalkan komentar