Beranda > Arema Malang > Pilih Pelatih Lokal

Pilih Pelatih Lokal

Teka-teki siapa pelatih Arema belum terjawab. Hingga kemarin, Singo Edan belum mengeluarkan rilis resmi. Mereka masih dalam tahapan menggodok keberadaan pelatih yang masuk daftar kandidat.

Arema mengantongi empat nama pelatih yyakni, Gusnul Yakin (pelatih lama Arema), Suharno (eks pelatih Persiwa), Yudi Suryata (eks PSS Sleman) dan mantan pelatih timnas Indonesia, Ivan Kolev (Bulgaria).

Seiring perkembangannya, Singo Edan sepertinya menghapus nama Kolev dari daftar calon menyusul rencana kedatangannya ke Indonesia, yang sedianya pada 12 September nanti. Arema keberatan karena memasuki bulan tersebut, tim sudah masuk masa pematangan persiapan menuju Super Liga.

“Sangat tidak mungkin pakai Kolev sebab dia baru ke Indonesia tengah September. Padahal, di minggu akhir Agustus, Arema diagendakan masuk ke rekruitmen pemain. Jadi kalau tunggu Kolev, siapa yang memilih dan menyeleksi pemain. Sebab hal itu idealnya dilakukan pelatih,” ujar manajer Arema Rendra Kresna.

“Kami harus gerak cepat untuk memutuskan siapa pelatih. Hanya saja, hal ini tidak gampang karena perlu dilakukan pembahasan secara matang oleh seluruh pengurus di Arema. Saat ini, siapa pelatih Arema nanti bisa mengarah dari tiga calon pelatih lokal tersebut,” (Malang Post)

  1. 08/20/2009 pukul 10:41

    Wajar jika pemain pada hengkang, karena pengurus sangat lamban dalam pembentukan tim. Sementara sabagai seorang pemain bola yg kehidupan sehari-harinya mengandalkan dari bermain bola butuh kejelasan. Ini adalah sabagai sinyal bahwa Singo Edan bakal kebagian pemain buangan, karena para pemain yg berkualitas telah diikat oleh tim lain. Dan jika itu yg terjadi bukan tak mungkin Singo Edan akan menglami nasib sama seperti Deltras Sidoarjo yakni turun tahta kedivisi Utama karena tak mampu bersaing dg tim lain di ISL. Sungguh tragis dan menyakitkan!…..

  1. 08/20/2009 pukul 02:47
  2. 08/22/2009 pukul 06:49

Tinggalkan komentar