Beranda > Arema Malang > Markus Tak Ragu Pilih Arema

Markus Tak Ragu Pilih Arema

Penjaga gawang timnas Indonesia, Markus Ririhina Horison sudah tak sabar segera gabung dengan skuad Arema di Liga Super 2009/10. Penjaga gawang berkepala plontos itu menegaskan dirinya kini bersiap diri menuju Malang dan fokus membela tim berjuluk Singo Edan.

“Dua klub yang sejak awal paling getol dan berkali-kali menghubungi saya yaitu PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta, namun sampai detik ini tak ada kejelasan,”

“Tapi manajemen Arema hanya seminggu ini menghubungi saya dan langsung saya iyakan. Arema lebih serius meski hanya seminggu kontak dengan saya,” tegas kiper kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 14 Maret 1981 itu.

Markus yang saat ini masih berada di Medan menyatakan Rabu (26/8) pagi besok akan bertolak ke Malang melalui Jakarta.

“Saya diagendakan hari Rabu siang sudah berada di Malang untuk keperluan ikatan kontrak semusim dengan Arema dan sudah ada yang mengaturnya,” tambah kiper berpostur 186 cm/80 kg itu.

“Yang ada di benak saya pertama kali, Arema adalah tim besar di kompetisi nasional dan mereka mempunyai tradisi bagus yang sulit disamai tim-tim lain. Suporter mereka (Aremania) atraktif dan terbaik, serta luar biasa ketika memberikan dukungan. Ini yang saya sukai, sebuah tim memiliki dukungan suporter luar biasa,”

“Alasan lain, saya suka Malang, kota kecil tapi lengkap dan sejuk,” pungkas kiper yang mengawali debut internasionalnya bersama timnas Indonesia ketika menaklukkan timnas Hongkong 3-0 (1/6/2007) di Hongkong itu. (Malang Post)

  1. Belum ada komentar.
  1. 08/25/2009 pukul 05:39
  2. 08/26/2009 pukul 04:38

Tinggalkan komentar